Monday, September 27, 2010

Justin Bieber akan Cuti dari Entertain

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
Punya kegiatan seabrek tentunya sangat melelahkan, belum lagi jika kesibukan ini harus dilakukan dengan keliling dunia. Hal inilah yang terjadi pada Justin Bieber sampai akhirnya dirinya memutuskan untuk cuti dari kegiatan keartisannnya. Pelantun hits itu mengaku akan rehat sejenak dari promo tur keliling dunianya, My World 2.0 Tour, untuk pergi liburan.

"Show berikutnya di Hawaii. Tapi hingga saat itu aku akan mengambil waktu untuk libur dan rileks. VACATION!!!!," ujar JB di akun twitternya, sebagaimana dikutip antaranews.com dari laman showbizspy.com.

Hal ini tentunya membahagikan bagi Bieber, yang beberapa saat yang lalu harus harus tinggal di apartemen kecil dan lusuh saat orangtuanya bercerai dan dirinya belum terkenal.

"Setelah orang tuaku cerai, aku dan ibu harus tinggal di apartemen kecil dan lusuh tapi meskipun kami kesulitan ekonomi, kami adalah tim yang solid," ungkapnya bangga.

"Menyedihkan bagi seorang jika orang tuanya bercerai. Itu membuatmu sangat tidak nyaman, tapi sekarang aku ada di posisi di mana ketika aku melihat lagi ke belakang, aku merasa aku sangat diberkati," pungkas artis remaja fenomenal ini. (ant/mae)

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/justin-bieber-cuti-khjx-0000343322.html

baca juga artikel ini :

Advertisements

Advertisements