Wednesday, September 8, 2010

Kematian Tomizawa di Usut Kejaksaan

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
KOMPAS.com — Kematian Shoya Tomizawa dalam kecelakaan maut Moto2 di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (5/9/2010), berbuntut panjang. Jaksa provinsi Rimini, Italia, dilaporkan sedang melakukan investigasi tentang peristiwa tragis tersebut.

Menurut agen berita Italia, ANSA, Paolo Giovagnoli akan memulai pemeriksaan secara resmi mengenai insiden itu. Jika dari hasil investigasi ditemukan unsur kriminal, maka tidak menutup kemungkinan kecelakaan tersebut akan dibawa ke ranah hukum.

Dalam balapan Moto2 itu, Tomizawa jatuh pada lap ke-12. Dalam waktu sekejap, tubuh pebalap ini langsung digilas dua pebalap yang persis berada di belakangnya, Alex de Angelis dan Scott Redding.

Yang disayangkan dalam kejadian ini, balapan tidak dihentikan ketika para marshal menandu Tomizawa keluar dari trek. Malah, pebalap Jepang ini sempat diletakkan di sebuah pojok sebelum mereka melintasi gravel.

Namun, ofisial MotoGP bersikukuh dengan keputusannya untuk tidak menghentikan balapan. Menurut mereka, Tomizawa tetap mendapat perawatan di trek seusai kecelakaan tersebut. Selain itu, para pebalap yang terlibat kecelakaan, serta motor mereka, sudah berhasil disingkirkan para marshal sebelum pimpinan lomba sampai di tempat kejadian untuk memasuki lap selanjutnya.

sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2010/09/07/23464594/Jaksa.Investigasi.Kematian.Tomizawa-8

baca juga :
Pedroza tidak merayakan Kemenangannya dikarenakan kematian Tomizawa

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements