Friday, September 10, 2010

Open House SBY di Istana Negara

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
Jakarta: Jumat (10/9) ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarga membuka Istana Negara (open house) untuk menerima ucapan selamat Idul Fitri. Wakil Presiden Boediono dan keluarga merupakan orang pertama mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Presiden dan keluarga, kemudian diikuti oleh para pegawai bagian protokol dan rumah tangga kepresidenan.

Pada pukul 10.00 WIB, Presiden SBY, Ibu Ani, dan Edhie Baskoro menerima ucapan selamat dari para menteri dan pejabat setingkat menteri serta para duta besar negara-negara sahabat. Anggota Wantimpres Ginandjar Kartasasmita dan putranya juga masuk ke dalam kelompok pertama ini. Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih juga terlihat di deretan para tamu yang datang pagi hari.

Suasana akrab dan hangat menyelimuti ruang depan Istana Negara selama prosesi berlangsung. Presiden SBY dan keluarga yang tampil serasi dengan pakaian bernuansa hijau kecoklatan, sesekali menyempatkan diri berbincang dengan para tamu yang datang. Tak jarang terdengar suara tawa ramah SBY dan Ibu Ani di tengah-tengah salam dan sapaan.

Prosesi tamu berhenti pada pukul 11.00 WIB. Presiden SbY dan keluarga kembali ke dalam Istana untuk beristirahat dan menyiapkan diri untuk rangkaian acara berikutnya. (arc)

sumber : http://www.presidenri.go.id/index.php/fokus/2010/09/10/5860.html

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements