Sunday, September 19, 2010

Pengunjung Teater Keong Mas Membludak

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
Jakarta (ANTARA) - Jumlah pengunjung di Teater Imax Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, selama libur lebaran berlangsung dari tanggal 10-19 September 2010 melampaui target dari semestinya 30 ribu pengunjung menjadi 33.254 pengunjung.

"Jumlah pengunjung selama libur lebaran berlangsung di Teater Imax Keong Emas melampaui target dari semestinya, yaitu target 30 ribu pengunjung, kini menjadi 33.254 orang," kata Manajer Teater Imax Keong Emas, Purwanto, di jakarta, Minggu.

Ia menjelaskan, hampir setiap hari selama liburan lebaran berlangsung jumlah pengunjung di Teater Imax Keong Emas rata-rata mencapai 3.000 hingga 5.000 orang, dan jika dikalikan selama sepuluh hari libur lebaran ini menjadi 33.254 pengunjung, dan jumlah pengunjung pada hari ini mencapai 4.000 orang lebih.

Ia mengatakan, jumlah pengunjung di Keong Emas meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, yaitu dari 31.376 pengunjung menjadi 33.254 pengunjung.

"Meningkatnya jumlah pengunjung dikarenakan sebagian besar para pengunjung tidak pulang mudik ke kampung halamannya, sehingga mereka berdatangan berkunjung ke Teater Imax Keong Emas mengisi waktu liburan lebaran, dan juga waktu liburan lebaran pada tahun ini lebih dua hari di bandingkan tahun sebelumnya," katanya.

Ia menambahkan, untuk menarik minat pengunjung pihaknya mengadakan Bazar di sekitar area Teater Imax Keong Emas, yaitu 50 peserta Bazar UKM dari pedagang pribadi, seperti Makanan, minuman, pakaian, elektronik, sendal, sepatu dan lain-lain yang disponsori oleh NU Green Tea.

Judul film yang diputar di Teater Imax Keong Emas, antara lain Journey to Mekkah, Indonesia Indah, Africa, dan Madagascar Escape to Africa dengan harga tiket masuk Rp30.000 untuk kelas biasa dan untuk kelas VIP dijual Rp50.000/tiket.

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, pihaknya telah mengerahkan sekitar 60 personil, diantaranya dari pihak keamanan, kebersihan, tiket, karyawan dan lain-lain agar berjalan lancar.

Sementara itu, Barata, warga Bekasi, mengatakan alasan berkunjung di Teater Imax Keong Emas untuk mengisi waktu luang bersama keluarga setelah sebelumnya berkunjung ke rumah kerabat untuk bersilahturahmi lebaran.

"Saya bersama keluarga memilih Keong Emas sebagai obyek wisata alternatif, karena anak saya yang berumur enam tahun ingin menonton film tiga dimensi di Keong Emas, jadi saya berkunjung ke sini," ujarnya.

sumber : http://id.news.yahoo.com/antr/20100919/tpl-jumlah-pengunjung-keong-emas-lampaui-cc08abe.html

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements