Sunday, September 5, 2010

Posko Mudik KIA Mobil 2010

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
Di Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh hikmah yang dimana ummat islam menjalankan ibadah puasa, Untuk memeriahkan di setiap cabang PT KIA Mobil Indonesia di adakannya buka bersama Kia Mobil Indonesia turut berpartisipasi memberikan promo untuk pembelian prodak KIA dan memberikan layanan.

Komitmen KIA Mobil Indonesia untuk konsumen dikenal dengan "KIA Total Komitmen" tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam penyajian informasi dan proses transaksi kepemilikan mobil, tetapi juga dalam layanan purna jual (after sales service).

Total dalam Garansi 5 tahun atau 150.000 km; Jaringan Service dan Sparepart; KIA 24 Jam (021-65302010); Serta KIA Holiday Service yang serba Gratis "KIA Family Like Care".

KIA Program Service

# Program Service KIA Mobil Indonesia menjelang lebaran 23 Agustus - 04 September 2010. Gratis pengecekan 23 titik
# Ganti Oli Mesin (KMI Oil) Gratis Oli Filter
# Paket Perawatan Berkala (Diskon Progressive)
# Jaringan Dealer & Sparepart
# Mudik Lebaran Bersama KIA - Posko Siaga KIA
# KIA siaga bengkel posko

KIA Mobil Indonesia juga menyiapkan posko siaga selama arus mudik dan arus balik Lebaran, dengan penyediaan 14 titik posko siaga, terdiri dari 5 posko dan 9 bengkel jaga. Posko siaga tersebar mulai dari ujung barat pulau Jawa yakni Merak, sampai ujung timur pulau Jawa yakni Banyuwangi, Anda bisa beristirahat dan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan.

Dengan adanya Posko Mudik PT. KIA Mobil Indonesia , maka mudik anda menjadi tenang dan lancar . Jumpai stand - stand KIA Mobil di titik - titik mudik .

PT . KIA Mobil Indonesia mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin , mohon maaf lahir batin . Untuk informasi lebih lanjut tekan 8080 dari ponsel anda untuk mendapatkan informasi Posko Mudik KIA Mobil 2010 .

sumber :
http://www.kiajakarta.com/2010/09/kia-mobil-program-ramadhan-2010.html

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements