Sunday, October 17, 2010

Bantuan Ke Wasior mulai Mengalir

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
JAKARTA, GudangMateri.com - PT Wijaya Karya bersama lima BUMN Karya menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang senilai Rp 750 juta di Wasior Papua.

Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya (WIKA), Natal Argawan mengatakan Minggu (17/10/2010), rekan BUMN Karya yang ikut mendukung program bantuan meliputi, PT Adhi Karya, PT Hutama Karya, PT Nindya Karya, PT Pembangunan Perumahan, dan PT Waskita Karya.

"Bentuk kerjasama ini merupakan salah satu sinergi kepedulian perusahaan di Lingkungan BUMN di bidang kewajiban sosial perusahaan (corporate social responsibility/ CSR)," jelas Natal.

"Semoga bentuk kerjasama sinergi antar BUMN Karya ini bisa membantu meringankan penderitaan warga yang menjadi korban bencana alam di Wasior, Papua," kata Natal.

Natal mengharapkan kegiatan spontanitas semacam ini dapat kami lakukan untuk masa - masa yang akan datang,"papar Natal Argawan.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari yang terdiri makanan (roti kering) sebanyak 780 dus, susu 400 gram untuk anak usia 1-6 tahun (1.920 kotak), selimut (2.000 potong), obat-obatan (18.000 pak), tenda darurat (13 buah), pakaian dewasa dan anak (68 dus), pakaian wanita(13 dus), perlengkapan MCK (79 dus).

Barang-barang dikirim melalui jasa kontainer kapal yang diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Priok pada 14 Oktober 2010 lalu, yang dikoordinasi oleh Dirham Su’udi selaku Koordinator BUMN Peduli Waisor.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2010/10/17/11014768/Bantuan.ke.Wasior.Mulai.Mengalir

baca juga artikel ini :

Advertisements

Advertisements