Saturday, October 23, 2010

Doa Tukang Becak untuk Syamsul Arifin

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..

Langkat, Sumut (ANTARA) - Tukang becak di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, berdoa agar Gubernur Syamsul Arifin diberi ketabahan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

Selain itu, mereka menyatakan kesiapannya mengantikan Syamsul Arifin Gubernur Sumatera Utara yang juga mantan Bupati Langkat dua priode, yang sekarang ditahan di Rutan Salemba, dalam kasus dugaan korupsi APBD Langkat.

Penegasan tersebut disampaikan Rusli, warga Tanjungpura sekaligus Ketua Persatuan Becak Kabupaten Langkat yang ditemui, Sabtu.

"Kami berdoa, agar Allah menunjukkan jalan yang terang untuk pemimpin yang peduli terhadap para tukang becak selama menjadi bupati di bumi Langkat. Syamsul Arifin, punya perhatian buat kami," katanya.

Sementara itu, Muslim, warga Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat, mengatakan, Syamsul Arifin sangat peduli dengan masyarakat susah. Setiap saat masyarakat kecil yang membutuhkan pertolongan diperhatikannya.

Warga Pantai Gemi, saat ini sedang berzikir dan berdoa untuk kesehatan Syamsul Arifin dan tetap tabah menghadapi cobaan yang datang kepadanya.

Dia menyatakan, Syamsul Arifin bukan korupsi. "Syamsul Arifin memberikan perhatian yang besar dari dana APBD Langkat tersebut, buat rakyat, tukang becak, nelayan dan semua lapisan masyarakat yang membutuhkan perhatiannya," kata dia.

Darmawan alias Iwan penduduk Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat, menambahkan bahwa masyarakat dari berbagai tempat, seperti Selesai, Padan Tualang, Secanggang, menelepon kepadanya, mempertanyakan Syamsul Arifin.

"Malah mereka ada yang mengungkapkan `apa yang mau kita buat, terhadap pemimpin kita tersebut, bila harus menggantikan, kita siap gantikan di rutan sana`, katanya.

Ustad Abdul Rahman, yang bermukim di Secanggang mengatakan kesedihan terhadap peristiwa yang terjadi pada Syamsul Arifin.

"Hari ini kami mulai puasa, untuk Syamsul Arifin, sekaligus berdoa, mudah-mudahan persoalan yang melilitnya, dapat diselesaikan secepatnya. Itu harapan kami," katanya.

Secara terpisah, Togar Lubis, yang dihubungi ANTARA mengatakan, biarkanlah proses hukum berjalan terhadap Syamsul Arifin. "Saya tidak ada komentar lain," katanya.

sumber : http://id.news.yahoo.com/antr/20101023/tpl-tukang-becak-doakan-syamsul-arifin-cc08abe.html

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements