Thursday, January 13, 2011

Mandala Air Sementara Ditutup 45 Hari

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
Gudang Materi News - Maskapai Mandala Airlines mulai hari ini berhenti operasi untuk sementara. Kantor dan loket penjualan tiket maskapai ini yang ada di Bandara Soekarno Hatta, tutup. Sebagai informasi, pengelola menempel enam lembar kertas di loket penjualan.

Pantauan wartawan, Kamis 13 Januari 2011, tak ada satupun staf di kantor maskapai Mandala Airlines di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Enam kertas yang tertempel di loket dengan judul 'Pengumuman Penting Bagi Para Penumpang Kami'.

Adapun isi pengumuman itu, sebagai berikut:

Mandala air akan menghentikan semua operasi dari tanggal 13 Januari 2011 untuk melakukan restrukturisasi bisnis. Pemberhentian operasional penerbangan akan dimulai dari pukul 06.00 waktu setempat dan anda disarankan untuk membuat pengaturan perjalanan alternatif pada penerbangan lain.

Silakan menghubungi pusat layanan kami atau email kami di cust.feedback@mandala air.com dengan menyertakan nomor pemesanan anda sehingga kami dapat memulai proses pengembalian dana.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan kepada anda sebagai akibat dari tindakan ini. Kami mencoba yang terbaik untuk mengatasi situasi tersebut dan meminta pengertian dan dukungan anda

Silakan menghubungi call center021-56998700 atau 08041234567

PT Mandala Airlines akan berhenti operasi sementara selama 45 hari karena masalah keuangan dan masalah internal perusahaan.

Mandala mengalami kesulitan atau gagal bayar (default) terkait pembayaran sewa pesawat. Pesawat yang dikelola Mandala saat ini berjumlah lima unit Airbus. Kelimanya adalah pesawat sewaan dari perusahaan luar negeri. [asr]

sumber : http://www.rimanews.com/read/20110113/12571/operasi-mandala-air-untuk-sementara-ditutup-di-soekarno-hatta

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements