Sunday, February 13, 2011

Buaya Juga bisa Mogok Makan

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
Sekelompok buaya ganas Australia sangat trauma, setelah terkena badai dahsyat pekan lalu. Akibatnya, mereka bersembunyi di bawah air dan mogok makan, demikian dikatakan beberapa petugas taman suaka margasatwa.

Bob Flemming dari Billabong Sanctuary, Townsville, di bagian timur-laut Australia, mengatakan 12 buaya air asin, sebagian dari mereka memiliki panjang tubuh sampai empat meter, memerlukan waktu berhari-hari untuk pulih dari trauma akibat Badai Tropis Yasi, yang berkekuatan maksimal.

"Mereka trauma selama dua hari. Mereka bersembunyi di bawah air untuk sementara dan bahkan tak mungkin ke permukaan untuk makan," kata Flemming kepada kantor berita AAP.

Namun Flemming mengatakan, ia tak kehilangan satu hewan pun selama badai terburuk di Australia itu dalam hampir satu abad. Secara ajaib, badai kuat tersebut juga tak merenggut korban jiwa langsung.

"Banyak pohon roboh di kandang burung dan sebagian burung, termasuk elang wedgetail, terbang tapi sejak itu mereka telah kembali lagi," katanya.

sumber : http://internasional.kompas.com/read/2011/02/13/09570689/Kena.Badai..Buaya.Trauma.dan.Mogok.Makan

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements