Thursday, February 24, 2011

Waspada Penipuan Mengatasnamakan POLRI

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
TMC News - Lagi-lagi penipuan berkedok undian kembali dilaporkan. Modus kupon undian berhadiah kali ini mengatasnamakan Direktur lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Royke Lumowa. Kupon ini ditemukan dari keluaran sebuah perusahaan produk makanan ringan.

Dari informasi yang didapat petugas, agar lebih menarik undian tersebut memberikan sebuah mobil Toyota Yaris kepada pemenangnya. Anehnya, kupon ini didapati dan dilaporkan oleh warga Yogyakarta. Dimana hal tersebut sangat tidak signifikan karena berbeda cakupan wilayah.

Hal seperti ini pernah terjadi di tahun lalu dimana pada waktu itu juga mengatas namakan Dirlantas sebelumnya dan beberapa pejabat Polri lainnya. Biasanya pelaku akan mendapatkan uang dari korban dengan alasan untuk keperluan administrasi pengiriman hadiah, si korban diharuskan membayar sejumlah uang yang besarnya bisa mencapai jutaan rupiah.

Oleh karena itu bagi masyarakat yang masih menemukan hal serupa harap segera mengkonfirmasikan kembali ke Polda agar bisa segera ditindaklanjuti. Pihak Ditlantas PMJ tidak mengeluarkan undian berhadiah mobil.

sumber : http://lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=27201

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements