Friday, March 4, 2011

Zynga Jual Kartu Game di Indonesia

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..


JAKARTA - Penyedia game online Zynga serius merambah pasar Indonesia dengan meluncurkan Zynga Game Cards dengan menggandeng Indomog. Dengan Zynga Game Cards, pengguna diberi kemudahan untuk membeli barang virtual dalam permainan favorit Zynga mereka seperti CityVille, Farmville, Mafia Wars, dan Poker.

Tersedia dalam nilai sebesar Rp 20,000, Rp 50,000 dan Rp. 100,000, jumlah mata uang yang lebih kecil ini akan memberikan lebih banyak pilihan bagi pemain untuk menentukan seberapa besar jumlah yang akan mereka tukar untuk membeli barang-barang virtual dalam permainan-permainan ini.

Kartu untuk akses game-game online dari Zynga lebih banyak fitur ini akan tersedia di lebih dari 1.500 kafe, warnet, dan outlet ritel. Zynga Cards sekarang dapat dibeli di Seven Eleven, Erafone Outlets, Begawan Solo Cafe, dan outlet-outlet terkenal lainnya. Pemain dapat menggunakan Zynga Game Cards untuk pembelian barang-barang virtual pada sebagian besar permainan favorit Zynga mereka.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi Indomog. Kami sangat gembira karena sudah banyak yang menantikan Farm Cash (mata uang dalam game Farmville). Kami memiliki banyak pemain dewasa yang tidak punya waktu untuk merawat pertanian online mereka atau klan mafia mereka,namun mereka memiliki komitmen yang tinggi clan tidak keberatan membayar online untuk mengejar ketinggalan dari rekan-rekan mereka, "kata Vincent Iswaratioso, Direktur Indomog dalam siaran persnya, Selasa (1/3/2011).

Kenapa harus dengan kartu, hal tersebut karena rendahnya pengguna kartu kredit di Indonesia. Zynga Game cards memberikan kemudahan bagi pemain non-pengguna kartu kredit untuk membeli barang virtual dalam game Zynga.

Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Zynga, dimana baru-baru ini diluncurkan game terbaru yang fenomenal, CityVille, yang merupakan game pertama dari perusahaan ini yang menyajikan Bahasa Indonesia. Zynga Inc adalah perusahaan pembuat "social game" terbesar di dunia dengan lebih dari 250 juta pengguna aktif setiap bulannya yang memainkan game meraka yang meliputi CityVille, Farmville, FrontierVille, Mafia Wars, Zynga Poker, Cafe World, dan Treasure Isle. Zynga Inc game tersedia pada sejumlah platform global seperti Facebook, MySpace, Yahoo, iPad dan iPhone.

Sementara Indomog adalah perusahaan solusi pembayaran online yang didirikan pada tahun 2008. Perusahaan ini menawarkan berbagai solusi pembayaran seperti: Bank Transfer, Internet Banking, Mobile Banking, ATM, Kartu Kredit, dan Cybercafe Distributor Resmi Indomog (lebih dari 1500 dan terus berkembang) nasional.lndomog telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pembayaran online terbesar di Indonesia dengan kenyamanan, koneksi ke semua bank lokal besar, dan platform yang aman. lndomog adalah perusahaan swasta yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

sumber : http://id.news.yahoo.com/kmps/20110303/ttc-zynga-jual-kartu-game-di-indonesia-566ebb2.html

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements