Wednesday, April 6, 2011

Ternyata orang Misterius yang upload video Polisi Joget India

Do you want to share?

Do you like this story?

Jadi penggemar di Facebook ...
Bagikan artikel ini ..
Jakarta - Briptu Norman Kamaru ternyata tidak tahu siapa orang yang meng-upload video joget India-nya yang menghebohkan ke situs Youtube. Anggota Brimob Gorontalo itu baru tahu aksinya menjadi perbincangan dari sang ibu.

"Saya nggak tahu siapa yang upload, saya malah dikasih tahu sama ibu saya," kata Norman saat berbincang dengan, Rabu (6/4/2011). Menurut Norman, ibunya diberitahu oleh kakaknya.

Norman mengaku sedikit takut saat mengetahui videonya itu eksis di Youtube. Apalagi setelah video itu diberitakan oleh media massa massa nasional baik cetak, internet, radio, maupun televisi.

"Sempat takut juga, takut kalau kenapa-kenapa," kata Norman sambil tertawa.

Namun, kini Norman sangat lega video itu justru membuatnya terkenal tidak hanya di Indonesia, namun juga di luar negeri. Bahkan kini Norman menjadi orang super sibuk dan diundang ke mana-mana.

"Iya, sekarang sibuk banget," kata Norman.

Norman mengatakan, video itu awalnya dibuatnya untuk menghibur teman piketnya yang sedang memiliki masalah keluarga. Teman yang sedang sedih itu adalah polisi yang berada di samping Norman di dalam video yang kini ditonton lebih dari 500 ribu kali itu.

"Jadi saya pingin menghibur dia, saya rekam saja. Setelah itu saya tunjukkan ke dia, eh ternyata dia senyum dan nggak sedih lagi," kata Norman.

Norman menjadi perbincangan setelah video joget India lagu Chaiyya Chaiyya yang dipopulerkan Shahrukh Khan heboh di Youtube. Video itu mengalami kenaikan penonton setelah diberitakan detikcom pada Minggu 3 April lalu.

Sebelumnya video itu hanya ditonton sekitar 5 ribuaan kali. Namun setelah pemberitaan itu, video berdurasi lebih dari enam menit itu langsung tancap gas dengan jumlah penonton sekitar 500 ribu lebih.

Aksi itu sempat membuat Norman terancam sanksi karena saat merekam, Norman mengenakan seragam polisi lengkap dan sedang berjaga di pos. Namun akhirnya Norman 'selamat' dan hanya 'dihukum' menyanyi dan berjoget di depan teman-temannya.
(ken/irw)

sumber : http://www.detiknews.com/read/2011/04/06/194619/1610392/10/briptu-norman-tak-tahu-siapa-peng-upload-video-joget-india-ke-youtube

baca juga artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements